Tunggal Putra Indonesia Melaju Mulus di Jerman Open 2018

Tunggal Putra Indonesia Melaju Mulus di Jerman Open 2018

Tunggal Putra Indonesia Melaju Mulus di Jerman Open 2018 – Wakil Indonesia diajang turnamet Jerman Open 2018 melaju mulus ke perempatfinal. Dimana dua tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dan juga Jonatan Christie sukses melaju ke babak selanjutnya setelah mampu mengandaskan lawan-lawan mereka.

Dengan lolosnya pemian muda Indonesia ini ke fase selanjutnya, tentu kan membuat peluang Indonesia untuk mangamankan satu gelar di Jerman Open 2018 disektor tunggal putra semakin terbuka lebar setelah keduanya mampu tampil bagus dan menghasilakn kemenangan dan juga kepercayaan diri semakin tinggi untuk bisa melaju lebih jauh lagi.

Menjadi unggulan kedelapan di ajang ini tidak membuat langkah Jonatan Christie untuk maju ke perempatfinal usai mengandaskan perlawanan dari pebulutangkis asal Spanyol, Pablo Abian dengan dua set langsung 21-14 dan 21-9 di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr.

Untuk lawan yang akan dihadapi Jonatan Christie dibabak perempatfinal ini yaitu antara Kenta Nishimoto dari korea atau LeeHyun Il dari Korea Selatan yang akan memperebutkan satu tempat di prempatfinal untuk menghadapi Jonatan Christie.

Sedangkan pada tunggal putra Indonesia lainnya, Anthiny Ginting juga sukses melaju ke perempatfinal Jerman Open 2018. Pada laga antara Anthony Ginting menghadapi Huang Yuxiang dimana tunggal putra Indonesia ini mampu mengandaskan perlawanan dari pebulutangkis dari China dengan skor 21-15. Namun pada babak kedua, pebulutangkis asal China ini memutuskan mundur pada saat kedudukan skor 5-3 untuk keunggulan Anthony Ginting.

Pada nomor ganda campuran, Praveen/Melati juga sukses untuk melaju kebabak berikutnya usai menundukkan pasangan dari Belanda, Jacco Arenfds/Selena Piek dengan stright set 25-23, 14-21, dan 21-10. Kini Praveen/Melati kini sudah ditunggu oleh pasangan asal Denamrk di perempatfinal Jerman Open 2018 yaitu Niclas Nohr/sara Thygesen.

Sedangkan untuk sektor Ganda Putra juga berhasil melaju kebabak perempatfinal setelah menyudahi perlawanan pasangan dari Jerman/Irlandia yaitu Raphael Beck/Sam Magee dengan dua set langsung 21-14 dan 21-17. Namun untuk laga perempatfinal Jerman Open 2018, Fajar/Muhammad Rian akan menghadapi lawan sulit dan juga merupakan unggulan pertama turnamen ini yaitu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda asal Jepang.