Tanpa Skuad Lengkap, PSM Makassar Siap Ladeni Perseru

Tanpa Skuad Lengkap, PSM Makassar Siap Ladeni Perseru

Tanpa Skuad Lengkap, PSM Makassar Siap Ladeni Perseru – Klub asal Sulawesi Selatan, PSM Makassar harus rela kehilangan beberapa pilar utamanya karena dibekap cedera kala melakoni laga uji cpba dengan Perserui yang akan digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging.

Pilar utama PSM Makassar yang juga sekaligus merupakan mesin gol mereka yaitu Bruce Djite harus menepi hingga beberapa minggu kedepan karena cedera yang didapatkannya kala sedang menjalani latihan bersama tim. Pelatih PSM, Robert Rene Alberts ini memang berencana untuk memainkan Bruce dengan barisa penyerang PSM lainnya guna untuk mematangkan persiapan menuju laga Liga 1 yang akan mulai digelar pada 23 Maret nanti.

Dengan cederanya Bruce tentu kan membuat pelatih PSM untuk mengakali startegi yang akan digunakannya untuk bisa memenangi laga uji coba ini meskipun tidak dapat menurunkan skuad terbaiknya kala menajmu Perserui di Stadion Gelora Mattalatta Mattoanging.

Bruce Djite yang baru bergabung dengan PSM Makassar ini masih belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya dan juga ketajamannya karena dirundung masalah fisik yang membuat sang pemain semakin sulit untuk menyesuaikan diri dengan para pemain lainnya.

Selain itu, bataknya sejumlah laga uji ciba dan juga turnamen pra musim juga menjadi pemicu Bruce hingga saat ini masih belum mampu menunjukkan ketajamannya didepan gawang. Pada laga uji coba yang digelar di Balikpapan beberapa waktu lalu juga, pemain pilarnya tidak bisa diturunkan karena cedera.

Tidak hanya Bruce Djite yang bermasalah dengan kondisi fisiknya, pemain andalan PSM lainnya yaitu Guy Junior yang baru saja didatangkan dari Bhayangkara FC juga memiliki masalah dengahn kebugarannya. Hingga saat ini kedua pemainnya itu masih belum mampu menunjukkan permainan mereka sejak didatangkan dari awal musim.

“Dilaga uji coba ini memang saya berencana untuk menurunkan Bruce Djite untuk menghadapi Perserui. Namun dia tidak beruntung karena cedera yang didapatnya pada saat latihan. Tetapi untuk Guy Junior sendiri kemungkinan masioh bisa dimainkan meskipun tidak penuh.” Ujar Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts.

Sedangkan untuk pemain PSM lainnya seperti Rachmat Latief yang kini tidak mampu memberikan kontribusi lebih bagi klub sehingga membuat Robert Rene Alberts mempersilahkan sang pemain untuk meningggalkan klub untuk bergabung dengan klub lain.