Susunan Pemain Indonesia Piala Thomas 2018

Susunan Pemain Indonesia Piala Thomas 2018 – Dalam pertandingan Piala Thomas, Indonesia akan menghadapi Tim dengan julukan Gajah Putih, Thailand dalam laga babak kedua penyisihab Grup B di Bangkok, Thailand, selasa, 22 Mei 2018. Pertandingan akan berlangsung di mulai pukul 19.00.

Baca juga: Laga Bhayangkara Kontra Persija Warnai Laga Perdana Liga 1

Demi memuluskan menuju perempat final, Indonesia perlu kemenangan dari pertandingan yang akan berlangsung ini. Dalam pertandingan sebelumnya, Indonesia berhasi mengalahkan Kanda dengan skor 5-0 pada saat laga pertama dan akan menghadapi Korea Selatan dalam laga pamungkas.

manajer tim Piala Thomas sebagai manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018, ia memprediksi pertandingan akan berlangsung dengan ketat. Susy Susanti juga mempunyai target menang bagi dua ganda putra yang di turunkan.

“Saya perkirakan pertandingan akan ketat, apalagi dengan kondisi lapangan yang sedikit sulit,” kata Susy. “Arah angin yang bisa menguntungkan dan juga merugikan.”

Susy Susanti berharap para pemain Thomas dapat bermain semaksimal mungkin. “Karena ini kan pertandingan hidup dan mati juga. Kalau bisa mengamankan pertandingan hari ini, otomatis akan lebih mudah di pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Tiga tunggal yang diturunkan ialah Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, dan Firman Abdul Kholik. Sedangkan di sektor ganda, Indonesia menurunkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/MarcusFernaldi Gideon dan Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian.

“Para atlet harus tetap serius, maksimal, dan bisa mengambil tiga poin juga. Kalau peluang mungkin lebih besar di ganda untuk ambil poin. Tapi tetap tiga tunggal punya tanggung jawab yang sama,” ucap Susy.

Susunan pemain Piala Thomas Indonesia vs Thailand:

Tunggal Putra 1: Anthony Sinisuka Ginting vs Khosit Phetpradab
Ganda Putra 1: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet
Tunggal Putra 2: Ihsan Maulana Mustofa vs Kantaphon Wangcharoen
Ganda Putra 2: Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian vs Tinn Isriyanet/Dechapol Phuavaranukroh
Tunggal Putra 3: Firman Abdul Kholik vs Pannawit Thongnuam