Sriwijaya FC Gelar Uji Coba Menghadapi Felcra FC

Sriwijaya FC Gelar Uji Coba Menghdapi Felcra FC

Sriwijaya FC Gelar Uji Coba Menghadapi Felcra FC – Sebelum digelarnya kick-off Liga 1, jawara Piala Gubernur Kaltim 2018, Sriwijaya FC akan menggelar laga uji coba dengan menghadapi klub divisi dua Liga Malaysia, Felcra FC pada 15 Maret 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya. Tentu laga yang akan digelar besok ini akan membuat Sriwijaya FC untuk mempersiapkan diri untuk bisa menghadapi laga berat di komptisi Liga 1 yang akan digelar pekan depan.

Tim divisi dua liga Malaysia ini bahkan telah tiba di Palembang dengan membawa 30 pemain serta 10 official untuk menghadapi skuad besutan Rahmad Darmawan. Laga ini juga akan menjadi pertemuan perdana antara Sriwijaya FC yang akan berhadapan dengan Felcra FC. Pertandingan ini juga disambut baik oleh pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan yang menilai bahwa bagus untuk mengetahui sejauh mana kini tim nya tengah mempersiapkan diri untuk menyambut kompetisi baru di Liga 1 nanti.

Menurut asisten pelatih dari Felcra FC yang mengungkapkan bahwa tim nya ingin membuat perbandingan serta ingin mersakan atmosfer sepakbola Indonesia dengan menghadapi Sriwijaya FC. Bukan hanya itu saja, Felcra FC juga merasa bangga bisa menghadapi salah satu klub papan atas di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Untuk saat ini Felcra FC tengah berada diposisi kelima diklasemen sementara di divisi dua Liga Malaysia dan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya tentu akan menjadi tolak ukur bagi Felcra FC sejauh mana para pemainnya untuk bisa berlaga dikasta tertinggi di Liga Malaysia musim depan.

Ditempat yang berbeda, pemain Indonesia yang memperkuat Felcra FC ini juga mengaku sangat senang bisa bertanding melawan Sriwijaya FC di Palembang. Bukan hanya itu saja, pemain Felcra FC, David Laly juga mengaku mengenal baik dengan sejumlah pemain Sriwijaya seperti Bio Paulin, Rahamd Hidayat dan juga Nur Iskandar.

“Tentu ini kesempatan yang bagus untuk tim dan juga bagi saya, karena kompetsi di Malaysia masih masa-masa libur dan Sriwijaya FC tengah mempersiakan diri untuk menghadapi laga-laga penting di Liga 1. Laga ini juga sangat penting bagi kedua tim guna untuk memetangkan permainan sebelum menyambut kompetisi baru bergulir”. imbuhnya.