Smartfren Sponsor Baru Bali United

Smartfren Sponsor Baru Bali United – Usai gagal digelaran Piala Presiden 2018, tidak membuat Bali United kesulitan untuk mendapatkan sponsor baru guna mengarungi musim baru Liga 1 yang akan segera di helat. Smartfren menjadi sponsor utama bagi klub asal Pilau Dewata. Bukan hanya itu, Smartfren juga menjadi operator telekomunikasi pertama yang mensponsori klub sepakbola nasional dimusim ini.

Dengan bergabungnya beberapa sponsor bersama Bali United membuat Serdadu Tridatu itu semakin optismis untuk menjalani musim yang berat dimana Bali United akan berpartisipasi di Liga 1 Indonesia dan juga di turnament Piala AFC. Menjadi runner up di Piala Presiden 2018 tentu akan membuat tim asal Bali ini akan mengevaluasi timnya untuk bisa merebut gelar juara dari Bhayangkara FC yang musim lalu menjadi juara.

Bali United yang kini memiliki nilai komersil yang tinggi membuat klub asal Bali ini semakin banyak perusahaan ternama uang ingin bekerjasama. Hal ini juga membuat perkembangan sepakbola nasional akan semakin meningkat.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan bahwa Smartfren akan menjadi tambahan motivasi bagi tim untuk bisa meningkatkan kualitas klub serta mendukung penuh untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Dengan terjalinnya kerjasama Bali United dengan perusahaan telekomunikasi tersebut secara otomatis membuat Bali United meraih keuntungan yang cukup besar terutama pada jaringan internet maupun komunikasi.

Sebelumnya, Bali United juga sukses meraih kesepakantan dengan PT Indaco Warna Dunia sehingga membuat klub Serdadu Tridatu itu berkesempatan untuk mempercantik isi stadion kebanggaan klub asal Pulau Dewata itu. CEO Bali United ini juga mengungkapkan bahwa, nama Bali United semakin melejit usai peforma mengesankan mereka selama beberapa tahun terakhir sehingga membuat beberapa investor tanah air ingin menjalin kerja sama dengan klub yang bermarkas di kota Denpasar.

Dukungan dari fans fanatik Bali United inin juga turut membantu Bali United menjadi klub yang paling disegani dan juga menjadi kompetitor dalam perebutan gelar juara Liga 1 Indonesia. Dibawah arahan Widodo Cahyono Putro, permainan dari Bali United ini juga semakin menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan sehingga mampu membawa Bali Unite bersaing di papan atas Liga 1 musim lalu.