Sambutan Mempora untuk Tahun 2018

Sambutan Mempora untuk Tahun 2018

Dalam menyambut Tahun Baru 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyampaikan pesan menjelang pergantian tahun melalui akun Tweeternya.

Bapak asal Bangkalan ini mengungkapkan harapan-harapan agar di tahun 2018 jauh lebih baik dari tahun 2017. Mempora mengandaikan pengalaman yang dilalui setiap tahunnya tidak ubahnya  sebuah perjalanan.

“Yang paling seru dari perjalanan bukanlah melihat tempat yang jauh dan anti-mainstream, tetapi bisa melihat sesuatu dengan cara pandang yang segar.”

“Piknik jauh atau tidak, semoga kita bisa memasuki tahun yang baru dengan pikiran yang selalu terbuka dan jauh dari sempit. Selamat Tahun Baru 2018,” demikian ucapan Iman melalui akun Tweeter pribadinya.

Mempora juga menyampaikan pesan-pesan jelang menyambut pergantian tahun.

“Mari sambut tahun yang baru dengan sukacita dalam mewujudkan harapan, mimpi dan cita-cita. Semoga 365 hari ke depan menjadi hari-hari yang penuh inspirasi dan kebahagiaan bagi kita semua,” tulisnya.

Sebelumnya , Kemenpora juga menyampaikan sejumlah refleksi terkait program-program 2017 yang pernah dijalani dan sejumlah resolusi untuk 2018.

“Tugas dan tanggung jawab menanti. Komitmen kami untuk Pemuda dan Olahraga akan berubah.”

“Mewujudkan sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, administrasi dan pemberdayaan ekonomi masyarakat dengan target 10 besar di Asian Games 2018 dan 8 besar Para Games 2018,” tulis pihak Kemenpora.