PSIS Semarang Mendatangkan Winger PS TNI

PSIS Semarang Mendatangkan Winger PS TNI

Gastur Cahyo Putro, mantan winger PS TNI akan segera memakai segera berseragam Laskar Maheja Jenar pada musim depan. Pemain kelahiran Magelang, 11 Januari 1997, akan mengisi sektor sayang Persatuan Sepakbola Indonesia Semarang (PSIS) musim depan.

“Tentunya bergabunganya Gustur akan menambah kebutuhan tim. Kami juga jadi banyak pilihan disana. Karena masing-masing punya karakter permainan yang berbeda. Seperti Melki, Hapidin, Komarudin, dan Yanggi,” kata pelatih PSIS, Subangkit.

Gustur dikenal sebagai penyelamat PS TNI yang saat itu hampir kalah 2-1 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Pekansari, Bogor (22/4/2017).

Pada bulan yang sama, Gustur dinobatkan sebagai pemain terbaik bulan April oleh Assosiasi Persepakbola Profesional di Indonesia (APPI).

Selain Gustur, penyerang PSIS musim lalu, Erik Swi Ermansyah, juga dipertahankan manajemen. Gustur nantinya akan masuk dalam tujuh pemain U-23 yang ditentukan dalam regulasi Liga 1.

PSIS Semarang saat ini memiliki enam pemain berstatus U-23 yakni Gustur, Erik Swi, Komarodin, M Rio Saputra, Arif Yanggi Rahman, dan Melkior leidekar Majefat (Stefanus Aranditio).