Persija Optimis Raih Kemenangan di SUGBK

Persija Optimis Raih Kemenangan di SUGBK

Persija Optimis Raih Kemenangan di SUGBK – Klub asal Ibukota Jakarta, Persija diyakini bakal mampu meraih poin penuh kala melakoni laga keempat Grup H Piala AFC dengan menjamu klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu malam tanggal 14 Maret 2017.

Meskipun pada laga sebelumnya bermian di markas Song Lam Nghe An, Persija gagal meraih hasil yang memuaskan dimana Marko Simic hanya mampu meraih satu poin usai ditahn imbang tanpa gol oleh Song Lam Nghe An yang bermian dengan sepuluh pemain.

Pada Rabu malam nanti giliran Persija yang akan menjamu Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dengan bermain didepan pendukung sendiri, Persija optimis mampu meraup tiga angka dan sekaligus membuka peluang bagi klub asal ibukota itu untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Piala AFC 2018.

Bermain imbang dipertemuan pertama membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco semakin mematangkan strategi yang akan digunkan untuk menghadapi Song Lam Nghe An di Jakarta. Klub asal ibukota ini dipastikan akan bermian lebih agresif guna untuk mengincar poin penuh. Kemenangan menjadi target yang wajib diraih Marko Simic dkk jika ingin mengamankan satu tiket ke babak 16 besar.

“Kami yakin bisa meraih kemenangan untuk para suporter yang selalu mendukung kami. Bermain didepan publik sendiri tentu akan membuat para pemain lebih semangat lagi untuk bisa memenangkan laga kali ini. Kami sudah bekerja keras selama ini guna untuk mempersiapkan laga keempat di Stadion kebanggaan kita” ungkap Teco.

Pelatih Persija juga mengakui bahwa pertandingan melawan Song Lam Nghe An ini tidak akan berjalan dengan mudah meskipun bermain didepan pendukung sendiri. Tapi sejumlah persiapan dan strategi juga sudah ditingkatkan. Sektor bertahan pun juga menjadi prioritas Teco untuk membenahi Persija agar tidak kebobolan dilaga kali ini.

Tiga angka menjadi wajib diraih Persija, jika pelunag untuk lolos kebabak selanjutnya. Bukan hanya itu saja, Persija yang kini masih menempati posisi ketiga di Grup H Piala AFC terpaut tiga angka dari Song Lam Nghe An yang kini berada dipuncak klasemen dengan raihan tujuh poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.