Persija Lebih Utamakan Piala AFC Ketimbang Bhayangkara FC

Persija Lebih Utamakan Piala AFC Ketimbang Bhayangkara FC

Persija Lebih Utamakan Piala AFC Ketimbang Bhayangkara FC – Jawara Piala Presiden 2018, Persija lebih mengutama dan fokus untuk menghadapi laga di Piala AFC 2018 dibandingkan dengan laga menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan pembuka Liga 1 2018 yang akan kembali digelar pada tanggal 23 Maret 2018.

Menutut pelatih kepala dari Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan bahwa tim nya untuk saat ini lebih fokus untuk mempersiapkan tim yang akan berlaga di Piala AFC meskipun Liga 1 juga merupakan laga yang juga penting bagi Persija untuk menghadapi juara bertahan Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Laga antara Persija Jakarta konta Bhayangkara FC ini yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23 Maret nanti. Sebelum menghadapi juara bertahan Liga 1 2017 itu, klub asal ibukota ini juga mempunyai jadwal yang cukup sibuk guna untuk mempersiapkan diri untuk laga di Piala AFC 2018 nanti dengan menjamu tim asal Vietnam, Song lam Nghe An pada 14 Maret nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pelatih Persija Jakarta juga menyatakan bahwa tim nya saat ini untuk lebih fokus menghadapi klub asal Vietnam di laga Piala AFC. Sedangkan untuk laga menghadapi laga Bhayangkara FC akan dipikirkan lagi setelah timnya berlaga di Piala AFC nanti guna untuk memastikan satu tempat lolos kebabak berikutnya.

Untuk saat ini Persija yang tergabung dalam Grup H di Piala AFC tengah berada diperingkat kedua dengan raihan empat poin. Tentu dengan kemenangan atas Song Lam Nghe An ini akan membuat langkah Persija untuk lolos semakin besar. Hal inilah yang membuat pelatih Persija lebih mengutamakan laga di Piala AFC sebagai prioritasnya.

“Laga melawan Bhayangkara FC tentu sangat penting bagi kami, namun untuk saat ini kami harus lebih mefokuskan diri pada laga melawan tim asal Vietnam di Piala AFC beberapa hari lagi. Sedangkan untuk laga melawan Bhayangkara FC di Liga 1 kmai masih memliki waktu seminggu untuk mempersiapkan diri menghadapi mereka di Liga 1 2018”. ungkap Teco.