Persib Gelar Laga Uji Coba Melawan Bhayangkara FC dan Persipura

Persib Gelar Laga Uji Coba Melawan Bhayangkara FC dan Persipura

Persib Gelar Laga Uji Coba Melawan Bhayangkara FC dan Persipura – jadwal kick-off Liga 1 yang masih belum jelas kapan akan digelar, sejumlah tim tengah mengupayakan untuk menggelar laga uji coba guna untuk mematangkan persiapan dan kekompakkan tim untuk bisa lebih mempersiapkan menjalani laga berat di Liga 1.

Salah satunya adalah Persib Bandung yang ingin mengajak juara bertahan Liga 1 2017, Bhayangkara FC dan juga Persipura untuk menggelar laga uji coba. Namun hingga berita ini diturunkan, Persib masih sedang mengadakan pembicaraan terhadap Persipura maupun Bhayangkara FC tentang kesediaan kedua tim ini untuk bisa menggelar pertandingan ini.

Klub asal Bandung itu tengah menunggu Persipura maupun Bhayangkara FC yang tengah menjalani laga pra musim mereka di Jawa Timur. Laga uji coba ini sedianya akan digelar pada tanggal 14 Maret hingga 18 Maret di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Selain itum pihak Persib juga dikabarkan akan mengajak beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 lainnya untuk ikut berpartisipasi dilaga uji coba ini. Dengan belum adanya kepastian dari Pihak PSSI dan juga PT. Liga Indonesia Baru perihal jadwal kick-off dari Liga 1.

Sehingga laga uji coba ini menjadi satu-satunya pilihan yang bisa diambil guna tetap menjaaga kekompakan tim dan juga mematangkan persiapan untuk menghadapai laga berat yang akan digelar musim ini yaitu Liga 1 dan juga Piala Indonesia 2018 ini.

“Kami masih melakukan pembicaraan dengan beberapa klub guna untuk mengadakan turnament. Karena sebelumnya tim-tim yang lain juga tengah mengadakan turnament di Jawa Timur sebagai bentuk untuk menyiasati waktu yang terbuang karena kick off dari Liga 1 yang masih belum ada kepastian kapan akan digelar”. Ujar Asisten Pelatih Persib Bandung.

Untuk saat ini Persib masih menunggu kepastian dari Bhayangkara FC dan juga Persipura setelah laga pra musim mereka selesai pada 14 Maret 2018 mendatang. Dan kemungkinan besar kedia tim yang diundang untuk menggelar turnament di Jawa Barat ini akan terealisasi dan Bandung sebagi tuan rumahnya.

Suksesnya gelaran Piala Presiden 2018 dan juga Piala Gubernur Kaltim 2018 membuat Persib Bandung ingin untuk mengadakan turnament yang mampu mengisi jadawl yang kosong akibat kompetesi yang tak kunjung bergulir. Meski kini tinggal menunggu hasil Rapat pemegang saham dengan PT. Liga Indonesia baru setelah pelunasan dana kontribusi telah selesai dilunasi.