Persib Butuh Pemain untuk Lini Tengah

Persib Butuh Pemain untuk Lini Tengah

Persib Butuh Pemain untuk Lini Tengah – Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan bahwa Persib masih memiliki satu tempat kosong untuk pemain untuk ditempatkan di Lini Tengah paska hengkangnya Shohei Matsunaga. Rencananya Gomes ingin mengambil pemain asing asal Asia.

“Kita butuh satu pemain Asia. Tetapi, saya masih belum tahu soal itu. Kita masih mau lihat perkembangannya seperti apa. Posisi pemain Asia ini sebagai gelandang. Saya belum bisa kasih tahu lebih jelas soal siapa dia. Yang jelas, dia belum pernah main disini,” ujar Gomez dilansir dari situs resmi Persib.

“Kita ingin pemain yang berkualitas dan itu harus dipastikan lebih dahulu. Karena kita ingin pemain itu membantu tim di lini tengah,” sambung pelatih asal Argentina itu.

Satu-satunya pemain asing yang sudah mengikuti latihan bersama Gomez pada Desember 2017 adalah Ezechiel N’Douassel yang berkostum Pangeran Biru sejak pertengahan musim lalu.

Selain striker asal Chad tersebut, Persib dikaitkan dengan pemain asing asal Serbia Bojan Malisic. Sementara, beberapa pemain lokal sudah merasakan polesan Gomez dalam pemusatan latihan di Yogyakarta seperti Airlangga Sucipto, Patrich Wanggai dan Eka Ramdani.

Menjelang pergantian tahun, Persib meliburkan para pemainnya sampai tanggal 3 Januari. Selain itu, menurut tim pelatih, latihan perdana di tahun baru rencananya juga dihadiri tiga pemain baru.