Persiapan Tim Bulutangkis Indonesia Jelang All England 2018

Persiapan Tim Bulutangkis Indonesia Jelang All England 2018 – Tim Bulutangkis Indonesia tengah memusatkanj latihan di Pelatnas Cipayung, Jakarta untuk mempersiapkan diri guna mengikuti berbagai kompetsi bergengsi di tahun 2018 ini yang salah satunya yaitu All England 2018. Turnamen paling bergengsi di dunia itu digelar di Birmingham Arena, pada 14-18 Maret 2018. Tentu bukan hanya itgu saja, sejumlah kompetisi lainnya di superseries yang akan mulai digelar pada awal tahun 2018 ini meliputi Malaysia Masters, Indonesia Masters, dan India Open, dan All England 2018 yang merupakan turnament tertua dan juga bergengsi didunia.

Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky yang memimpin langsung latihan seperti latihan seperti smash keras dan juga pematangan teknik untuk para pebulutangkis yang tergabung dalam Pelatnas. Dengan begitu, pasangan ganda campuran Indonesia akan terus digembreng untuk ketahanan fisik dan pengembalian bola yang baik ke sisi lawan.

Berbagai porsi latihan berat yang diberikan kepada para pebulutangkis Indonesia guna meraih prestasi maksimal di All England yang merupakan prioritas utama yang ditargetkan oleh PBSI selaku organisai tertinggi di Indonesia. Untuk mendapatkan hasil maksimal yang ditargetkan PBSI, Pelatih juga telah melakukan sejuumlah langkah dan porsi latihan yang cukup guna untuk mempersiapkan tim bulutangkis Indonesia untuk bisa meraih gelar juara di All England 2018.

Adapun sejumlah pebulutangkis yang berada dibawah arahan dari Richard pun turut memberikan motivasi dan juga semangat agar kepercayaan diri akan semakin meningkat. Adapun nama-nama tenar seperti Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Praveen Jordan, dan Debby Susanto sudah mengalami dan juga kerasnya kerasnya latihan bersama Richard. Meskipun porsi latihan yang diberikan Richard Mainaky sangat berat, namun sejumlah nama tenar diatas teleh mendapatkan buah dari apa yang mereka pelajari yaitu berbagai prestasi sudah mereka raih untuk mengharumkan nama bangsa.

Untuk pasangan campuran terbaik Indonesia, Tontowi/Liliyana sukses meraih hasil yang membanggakan bagi Indonesia yaitu meraih gelar All England secara tiga kali beruntun ditahun 2012, 2013, dan 2014. Untuk pasangan ganda campuran Indonesia lainnya seperti Praveen/Debby juga sukses meraih gelar juara All England pada tahun 2016. Sedangakan ditahun 2017 lagu kebangsaan Indonesia Raya kembali berkumandang usai Ganda Putra Terbaik dunia dari Indonesia Markus Gideon/Kevin Sanjaya mampu menorehkan sejarah dengan menjuarai All England 2017.