Persebaya Optimis Finish Lima Besar Liga 1 2018

Persebaya Optimis Finish Lima Besar Liga 1 2018

Persebaya Optimis Finish Lima Besar Liga 1 2018 – Juara tiga Piala Gubernur Kaltim 2018, Persebaya Surabaya optimis bakal mampu untuk meraih posisi lima besar di Liga 1 2018. Meskipun baru promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Persebaya begitu yakin bahwa tim yang berjuluk Bajul Ijo itu bisa tampil konsisten dan juga meraih posisi lima besar diklasemen akhir di Liga 1 musim ini.

Dengan dipastikan nya laga Liga 1 2018 ini pada tanggal 23 Maret dan laga antara Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC sengai laga pembuka musim kompetisi baru disepakbola Indonesia. Menjadi juara di Liga 2 juga membuat Persebaya baka mampu berbicara lebih guna untuk meruntuhkan dominasi dari Bhayangkara FC yang keluar sebagai juara Liga 1 ditahun 2017.

Selain Persebaya yang lolos ke Liga 1, ada juga PSMS Medan dan juga PSIS Semarang juga akan turut meramaikan persaingan dikompetisi kasta tertinggi di Indonesia. Meskipun sadar dengan kekuatan dari calon lawannya yang tidak bisa dianggap remeh tentu akan membuat Persebaya untuk tampil lebih efektif guna mengarungi ketatnya musim ini.

Menurut manajer Persebaya, Chairul Basalamah yang mengungkapkan bahwa meskipun lawan yang dihadapi Persebaya nantinya adalah lawan yang berat, tetapi dia yakin dengan pengalaman pelatih Persebaya untuk bisda memberikan yang terbaik bagi tim yang berjuluk Bajul Ijo. Keyakinan dari Chairul sendiri juga berdasarkan dengan kemampuan pelatih meracik strategi kala Persebaya berhasil meraih posisi ketiga di Piala Gubernur Kaltim 2018.

“Dengan raihan positif dilaga pra musim, tentu kami yakin kami akan mampu mencapai target di musim kompetisi tahun ini. Dengan pelatih dan juga para pemian yang kami miliki tentu akan membuat Persebaya bisa lebih kompetitif. Semua tim yang berlaga di Liga 1 ini adalah rival bagi Persebaya, jadi Persebaya itu tidak menilai sejauh mana tim lawan mempunyai pelatih dan juga pemain yang bagus” Tambah Chairul.

Dengan komposisi tim yang dimiliki Persebaya musim ini memang tidak terlalu mewah. Namun masalah kebugaran pemain yang kerap menjadi masalah utama bagi Persebaya untuk bisa tampil bagus diberbagai laga yang akan diikuti oleh klub Bajul Ijo ini.