Pengakuan Greysia Polii Yang Memiliki Keunggulan Pengalaman dari Lawannya

Pengakuan Greysia Polii Yang Memiliki Keunggulan Pengalaman dari Lawannya – Pasangan ganda putri asal Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses lolos ke babak 16 besar ajang Kejuaraan Dunia 2018.

Baca juga : Pemain Tim Nasional Indoensia Semakin Fokus Menjelang Asian Games 2018

Di babak kedua yang digelar di Nanjing Youth Olympic Stadium, China, hari Rabu (1/08/2018), Greysia Polii/Apriyani berhadapan langsung dengan Ng Wing Yung/Yuen Sin Ying.

Greysia/Apriyani, yang menjadi unggulan kelima, berhasil menumbangkan pasangan Hong Kong secara straight game dengan skor 21-9, 21-10.

Greysia/Apriyani berhasil tampil mendominasi sang lawan sejak di awal pertandingan.

“Lawan kami adalah pemain muda, mungkin mereka ikut Kejuaraan Dunia untuk memperbanyak pengalaman,” ujar Greysia Polii seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Hari ini persiapan kami juga bagus, jadi kami bisa langsung in di lapangan,” tambahnya.

Greysia/Apriyani menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil memastikan diri lolos ke babak ketiga ajang Kejuaraan Dunia 2018.

Di babak ketiga nanti, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pemenang laga antara Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia) dan Isabel Herttrich/Carla Nelte (Jerman).

“Kami belum tahu lawannya siapa, jadi sekarang yang dipersiapkan, yang bisa kami kontrol ya diri kami sendiri dulu,” ucap Greysia lagi.

“Nanti kalau sudah tahu lawannya, baru kami akan lihat video pertandingan dan bisa bicara strategi. Persiapan itu punya pengaruh yang besar buat saya dan Apri. Kalau persiapan kami bagus, di lapangan pasti penampilan kami mengikuti,” imbuhnya.