Lukman Niode dies



Lukman Niode dies

Lukman Niode dies

Indonesian veteran swimmer Lukman Niode dies of COVID-19

Lukman Niode dies – Perenang Olympian Lukman Niode wafat di rumah sakit Pelni, Jakarta, pada 12:58 p.m. pada hari Jumat pada usia 56 tahun.

Lukman telah dirawat di rumah sakit Pelni sejak hari Rabu karena adanya Nodul paru. Lukman Niode dies

“Dia menjalani tes Swab di rumah sakit pada hari Rabu dan hasilnya keluar positif, meskipun dua tes sebelumnya [di rumah sakit yang berbeda] menunjukkan hasil negatif,” saudara Lukman Idrus Niode mengatakan pada hari Jumat seperti dikutip oleh kompas.com.

Dia menambahkan bahwa keluarganya bertanya-tanya di mana Lukman telah tertular penyakit karena ia tidak menunjukkan gejala.

Sekretaris Menteri Pemuda dan olahraga Gatot S. dewa Broto mengkonfirmasi kematian mantan atlet. Lukman Niode dies

“Kami sangat menyesal mendengar tentang kematian Lukman Niode. Yang merupakan salah satu atlet terkemuka kami di bidang renang,” ujar Gatot pada hari Jumat.

Lukman adalah seorang peraih medali emas pada 1983 Southeast Asian Games di Singapura dan berpartisipasi dalam 1984 Olympic Games di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah pensiun dari olahraga, ia menjadi seorang pejabat di Dewan Olahraga Nasional (KONI).

Gatot Istri

Menurut Gatot, istri Lukman telah meminta untuk menguburkannya di Pemakaman Umum jeruk purut (TPU) di Jakarta Selatan.

“Saya sudah menyampaikan permintaan kepada Menteri dan dia setuju untuk membantu. Keputusan akhir tergantung pada rumah sakit, “tambah Gatot.

Kepala KONI Marciano Norman mengungkapkan belasungkawa.

“Indonesia telah kehilangan salah satu atlet renang terbesarnya yang mengubah sejarah kita Berkat prestasinya yang luar biasa,” kata Marciano dalam sebuah pernyataan tertulis yang diterima oleh The Jakarta Post pada hari Jumat.

Sebuah sistem revisi untuk menghitung peringkat dunia ketika musim Tenis berlanjut pada bulan Agustus setelah penghentian lima bulan karena pandemi COVID-19 diresmikan oleh Badan Pengurus Tenis Pria (ATP) pada hari Senin.

Peringkat, faktor penentu dalam kemampuan pemain untuk memasuki acara dan menerima bibit. Secara tradisional beroperasi pada “Best 18 ” hasil dasar atas 52 minggu tetapi sekarang akan mencakup periode 22 bulan dari 2019 Maret hingga Desember 2020.

Lapang Tenis

Lapangan Tenis Internasional berhenti di pertengahan Maret, dengan Wimbledon dibatalkan dan Perancis terbuka dipindahkan ke September, dan peringkat beku.

Tur pria akan dilanjutkan pada 14 Agustus dengan Citi terbuka, peristiwa 500 ATP di Washington, D.C.

Di antara elemen kunci dari sistem revisi, peringkat pemain sekarang akan terdiri dari nya “Best 18 ” hasil selama periode 22 bulan. Seorang pemain tidak dapat menghitung turnamen yang sama dua kali dalam perinciannya.

ATP juga mengatakan turnamen tingkat tur poin ditambahkan dalam 2020 bahwa jumlah pemain peringkat rincian akan tetap pada peringkat pemain untuk 52 minggu, atau sampai peristiwa yang dimaksud dimainkan lagi di 2021, mana saja yang lebih dulu.

“Perubahan sementara pada sistem peringkat telah dibuat dalam konsultasi dengan empat turnamen Grand Slam dan ITF,” kata ATP dalam sebuah rilis berita.

“Haruskah musim 2021 dipengaruhi oleh COVID-19, penyesuaian lebih lanjut peringkat akan dipertimbangkan. ”

India Federal lembaga investigasi akan menyelidiki kematian seorang aktor Bollywood, Jaksa atas mengatakan pada hari Rabu. Twist terbaru untuk sebuah kasus keruh yang dilaporkan sebagai bunuh diri dan telah mendominasi media sosial India selama lebih dari sebulan.

Sushant Singh

Sushant Singh Rajput, 34, ditemukan tewas di kediamannya di Mumbai pada tanggal 14 Juni yang polisi disebut “kematian disengaja “. Media lokal menyatakan bahwa ia ditemukan menggantung dari langit dan menggambarkan kematiannya sebagai bunuh diri.

Kematian Rajput telah memicu perdebatan sengit pada saluran berita Prime Time dan teori konspirasi di media sosial.

Keluarganya juga telah meminta penyelidikan Federal terhadap faktor yang menyebabkan kematiannya. Tarik-perang antara dua pemerintah negara bagian atas masalah ini telah menglumpur air lebih.

Pada hari Rabu, pengacara umum Tushar Mehta mengatakan kepada Mahkamah Agung India bahwa pemerintah federal telah menyetujui permintaan dari pemerintah Bihar, negara rumah Rajput, untuk mengubah penyelidikan ke badan Investigasi Federal (CBI).

Pemerintah negara bagian Maharashtra, di mana Mumbai adalah ibukota. Menolak untuk mentransfer kasus ke CBI dari polisi setempat, mengatakan itu tidak menjamin penyelidikan federal.

Bihar, di mana Partai Bharatiya Janata milik Perdana Menteri Narendra Modi memiliki kekuasaan dengan sekutu. Diatur untuk pergi ke jajak pendapat akhir tahun ini, sementara Maharashtra, negara terkaya India, diperintah oleh koalisi tiga partai oposisi.

Rajput, seorang aktor TV yang berasal dari keluarga kelas menengah, adalah orang luar langka yang menemukan kesuksesan di Bollywood. Sebuah industri yang dikenal karena menjadi Insular dan lama didominasi oleh beberapa keluarga.

Dalam beberapa hari setelah kematiannya, beberapa orang dalam industri, termasuk aktris Kangana Ranaut. Menuduh Bollywood mendorong Rajput ke ambang emosional dengan menyangkal kesempatan bertindak.

BacaIndonesian e-sports athletes

Related Post