Laga Bhayangkara kontra Persija Warnai Laga Perdana Liga 1

Laga Bhayangkara kontra Persija Warnai Laga Perdana Liga 1

Laga Bhayangkara kontra Persija Warnai Laga Perdana Liga 1 – Titik terang soal jadwal kick-off Liga 1 2018 akhirnya terjawab sudah. Dimana PT. Liga Indonesia Baru sebagai pihak penyelenggara mengumumkan secara resmi pada tanggal 23 Maret 2018 kick-off Liga 1 2018 akan kembali bergulir.

Selain ditetapkannya tanggal 23 Maret 2018 sebagai tanda kembali bergulirnya Liga 1, dilaga perdananya sudah tersaji laga Super Big Match antara juara bertahan Liga 1 2017, Bhayangkara FC akan menghadapi Juara Piala Presiden 2018, Persija Jakarta laga pembuka Liga 1 2018.

Setelah berbagai macama maslah yang tak kunjung menemukan titik temu maupun solusi yang tepat, sehingga membuat laga Liga 1 2018 ini sempat tertunda beberapa kali. Dan kini semua masalahnya telah diselesaikan dengan baik dan hasil Rapat dengan pemegang saham berlangsung lancar dan menghasilkan keputusan bahwa 23 Maret ini kompetisi sepakbola paling bergengsi ditanah air ini kembali bergulir.

PT. Liga Indonesia Baru ini yang beberapa hari yang lalu telah menyelesaikan kewajibannya untuk melunasi seluruh biaya kontribusi terhadap klub peserta Liga 1 2017 sebesar 38 Miliyar Rupiah telah dilunasi keseluruhannya. Dan hasil rapt yaang digelar pun akhirnya usi dengan ditetapkannya 23 Maret sebagai kick-off perdana Liga 1 2018.

“Kompetesi yang kita harapkan kini telah resmi akan bergulir pada 23 Maret nanti dan akan berakhir pada 2 Desember 2018. Setelah melalui proses yang panjang dan juga hasil rapat yang berjalan lancar juga telah menghasilkan beberapa keputusan terkait dengan jalannya kompetisi tahun ini”. ungkap Berlinton Siahaan yang juga merupakan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru.

Terkait dengan laga Super Big Match antara Bhayangkara FC yang akan menghadapi Persija itu memang dirancang untuk mempertemu antara juara Liga 1 2017 dengan Piala Presiden 2018 sebagai tanda dimulainya kompetisi Liga 1 2018. Sejumlah klub yang telah mengikuti beberapa laga turnament pra musim tentu akan membuat kompetisi ini semkain berlangsung seru dan juga menarik.

Lamanya proses bergulirmya kompetisi baru ini juga sempat menuai protes dan juga kekecewaan dari pemain, klub hingga para pelatih yang sudah jauh-jauh haru telah memenuhi seluruh syarat yang dibutuhkan untuk bisa mengikuti liga paling bergengsi di Indonesia.