Jersey Baru Kevin/Marcus di All England 2018

Jersey Baru Kevin/Marcus di All England 2018 – Pasangan Ganda Putra peringkat satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menggunakan jersey terbaru mereka diajang turnament All England 2018. Jersey warna kuning tidak akan mereka gunakan lagi untuk tahun ini meskipun pada laga final All England tahun lalu, pasangan ganda putra terbaik Indonesia ini mampu memberikan meraih gelar paling bergengsi sekelas All England.

Namun kini Jersey dengan warna dan juga motif baru yang akan dikenakan pasangan ganda putra ini kala mengikuti kejuaraan bulutangkis dunia yang akan digelar pada tanggal 14 Maret hingga 18 Maret 2018 di Birmingham, Inggris. Tentu sebagai juara bertahan di All England akan menjadi beban berat bagi Kevin dan juga Markus. Yonex yang merupakan sponsor utama juga mengaku bahwa jersey terbaru yaang akan digunakan ganda putra peringkat satu ini juga dibuat spesial bagi pasangan ini.

Ditemui ditempat terpisah, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon mengaku senagn dengan jersey terbaru yang akan mereka gunakan nanti All England 2018. Pasangan  ini juga menganggap bahwa design baru dari Yonex merupakan sesuatu yang brau dan juga spesial bagi mereka. Bahkan keduanya senang dengan Jersy baru yang produksi oleh Yonex. Walaupun untuk kali ini warna pada jersey yang akan mereka gunkan nanti sudah tidak mempunyai unsur warna kuning namun keduanya meyakini bahwa warna kuning yang mereka pakai selama ini selalu memberikan keberuntungan bagi mereka saat tampil di final.

Sebagai juara bertahan ditahun 2017, Kevin/Marcus akan menjadi unggulan pertama di turnamen All England 2018. Namun pada putaran pertama ganda putra peringkat satu dunia ini menghadapi rekan satu negaranya yaitu Angga Pratama/ Ryan Agung Saputro. Dan apabila pada putaran pertama kevin Sanjaya/Marcus Gideon melenggang mulus maka pasangan ini akan kembali bertemu rekan satu negaranya yaitu Fajar Alfian/M. Rian Ardianto jika mampu mengalahkan pasangan dari Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Menarik ditunggu penampilan mereka nanti di All England 2018 namti karena sebelumnya mereka telah menjuarai India Open 2018 Super 500 dan Indonesia Masters 2018 Super 500 diawal tahun 2018 ini.