Israel Wamiau Segera Merapat ke Arema FC

Israel Wamiau Segera Merapat ke Arema FC

Israel Wamiau Segera Merapat ke Arema FC – Kompetisi Liga 1 2018 akan segera bergulir pada 23 Maret mendatang, sejumlah klub masih berburu pemain guna untuk memperkuat timnya guna untuk mengarungi musim 2018 yang diprediksi bakal berlangsung ketat. Salah satunya adalalh klub asal Malang, Arema FC yang kini tengah merampung proses kepindahan bek asal Papua, Israel Wamiau dari Persipura Jayapura.

Demi menjaga kebugarannya, Israel Wamiau ini bahkan telah menjalani latihan bersama Arema selama beberapa hari. Rencana Arema untuk memberikan kontrak kepada bek asal Papua ini guna untuk melengkapi skuad Singo Edan untuk mengarungi musim baru Liga 1.

Menurut Sudarmadji, kedatangan Wamiau ini didalam skuad Arema FC tentu sangat dibutuhkan. Selain itu pemian 23 tahun ini juga merupakan sosok yang dibutuhkan Arema dan juga sesuai dengan rekomendasi dari Pelatih. Kebutuhan akan tambahan amunisi disektor pertahanan juga diyakini akan membuat Arema mempunyai pertahanan yang kokoh di Liga 1.

Dengan bergabungnya Wamiau di skuad Singo Edan tentu akan melengkapi jumlah pemain yang akan didaftarkan Arema FC kepada PSSI yang juga merupakan salah satu syarat untuk mengikuti kompetisi Liga 1. Tentu dengan kehadiran Wamiau di Arema juga akan menambah kekuatan disektor pertahanan yang menjadi prioritas utama Singo Edan yang dianggao mudah ditembus oleh lawan.

Tidak hanya sampai disitu saja, tambahan pemain belakang juga membuat Arema semakin yakin dan optimis bakal mampu tampil apik selama Liga 1 2018 ini berjalan. Untruk masalah kontrak pemian 23 tahun ini sendiri masih dirundingkan oleh pihak klub. Dan Sudarmadji juga mengungkapkan bahwa kepastian Wamiau akan berseragam Arema hanya tinggal beberapa administrasi saja.

Arema yang sejauh ini telah mempersiapkan strategi dan juga komposisi skuad yang akan digunakannya untuk mengarungi musim yang bakal berat. Selain itu, rauihan hasil yang tidak terlalu bagus Arema di laga pra mjusim juga membuat klub asal Malang ini untuk berbenah sebelum kick-off Liga 1 ini resmi dimulai. Dengan bergabungnya Wamiau diskuad Singo Edan maka akan menjadikannya pemain ke 30 bagi Arema untuk musim kompetisi musim ini.