Indonesian e-sports athletes



Indonesian e-sports athletes

Indonesian e-sports athletes

Indonesian e-sports athletes

Indonesian e-sports athletes – Tim e-olahraga Indonesia yang Terpilih akhirnya mencapai seri 2020 gratis Fire Fall Season, yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia, yang dimulai pada hari Sabtu dan akan berlangsung sampai Oktober.

Musim dimulai dengan Free Fire Master League (FFML) musim kedua, di mana 18 e-olahraga tim telah dipilih untuk bersaing. Enam tim terbaik akan memenangkan Rp 1.200.000.000 dalam total hadiah uang tunai dan kartu emas untuk berbaris ke Free Fire Master League. Turnamen FFML akan diadakan setiap Sabtu dan Minggu, dari 7:00 hingga 10:00 waktu Indonesia Barat (WIB).

Enam tim terbaik dari turnamen sebelumnya, dengan tambahan dua tim lainnya, onic Olympus, juara musim semi Free Fire Indonesia Masters dan Evos eSports, juara 2019 Free Fire International Tournament, akan bersaing satu sama lain untuk trofi juara.

Hadiah

Pemenang Free Fire Indonesia Master akan memenangkan Rp 800.000.000 dan kesempatan untuk mewakili negara di panggung internasional.

Tim yang dipilih untuk free Fire Master League adalah hasil dari musim semi sebelumnya. Yang berlangsung awal tahun ini dan memikat 2.000.000 e-Sports atlet yang dikelompokkan dalam 514.000 tim dari seluruh negeri.

Menteri Pemuda dan olahraga Zainudin amali mengatakan, turnamen ini telah menjadi investasi besar dalam bakat e-olahraga.

“Kami telah melihat kemajuan yang baik, dengan turnamen ini mampu menarik perhatian 2.000.000 talenta.” katanya

Sutradara Garena

Sutradara Garena Indonesia Hans kurniadi saleh mengatakan Garena telah berkomitmen untuk terus menyediakan arena untuk atlet e-Sports Indonesia untuk menyempurnakan keterampilan dan pengalaman mereka sehingga mereka dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi.

“Kami berharap bahwa banyak bakat baru dan atlet potensial akan muncul. Dan siap untuk membawa kemenangan bagi negara pada tahap internasional,” katanya dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke The Jakarta Post baru-baru ini.

Indonesia telah berubah nya “atlet desa ” dibangun untuk 2018 Asian Games ke rumah sakit darurat dengan kapasitas untuk menahan lebih dari 4.000 pasien. Kata pihak berwenang pada hari Minggu (22 Maret), sebagai kasus coronavirus dan kematian di negara itu naik.

Empat dari 10 menara di desa atlet, yang terletak di ibu kota negara itu. Telah diubah menjadi fasilitas medis yang akan rumah lebih dari 7.000 orang, termasuk gugus tugas coronavirus, staf medis dan hingga 4.208 pasien.

“Kementerian badan usaha milik negara akan menyediakan pasokan bagi rumah sakit darurat untuk menangani Covid-19. Apakah itu peralatan kesehatan, obat-obatan, perlengkapan perlindungan pribadi dan topeng, ” Menteri BUMN, Mr Erick Thohir, mengatakan dalam sebuah pernyataan.|

Semua Terhambat Karena Covid

Pada hari Sabtu. Indonesia dikonfirmasi 81 kasus baru dan enam kematian lebih karena virus. Membawa jumlah kasus untuk 450 dan kematian untuk 38. Indonesia memiliki korban kematian coronavirus tertinggi di Asia Tenggara.

Gubernur DKI Jakarta mendeklarasikan keadaan darurat di ibukota Indonesia selama dua minggu berikutnya setelah terjadinya wabah.

Indonesia negara terpadat keempat di dunia. Telah menghadapi kritik dari pekerja medis untuk awal yang lambat untuk pengujian di sebuah Kepulauan yang membentang lebih luas daripada benua Amerika Serikat

Tergantung pada bagaimana virus coronaspread di Indonesia. Pihak berwenang dapat mengkonversi lebih menara di desa atlet ke fasilitas medis, kata para pejabat

Jika semua 10 menara yang digunakan, maka 20.000 pasien dapat ditampung. Sebuah pelayanan Pekerjaan Umum dan juru bicara perumahan kepada Reuters.

Rasio jumlah kematian terhadap jumlah kasus tercatat di Indonesia, pada 8,7 persen, adalah salah satu yang tertinggi di dunia-bahkan lebih tinggi dari 8,3 persen di Italia. Para ahli medis mengatakan itu adalah indikator kemungkinan bahwa banyak kasus telah pergi tidak terdeteksi.

Baca artikel kami yang berguna lagiĀ 1988 Olimpiade Seoul

Related Post