Indonesia Hanya Tersisa Ganda Putra di Jerman Open 2018

Indonesia Hanya Tersisa Ganda Putra di Jerman Open 2018

Indonesia Hanya Tersisa Ganda Putra di Jerman Open 2018 – Seluruh atlet bulutangkis yang diturunkan di Jerman Open 2018 satu-persatu harus tersingkir dan hanya menyisakan ganda putra yang akan tampil di final Jerman Open 2018 untuk memperebutkan gelar juara. hanya tersisa Fajar/Rian sebagai ganda putra yang menjadi wakil Indonesia dipartai puncak Jerman Open 2018 usai mengalahkan rekan senegaranya Ahsan/Hendra dibabak semifinal.

Dipartai final nanti, pasangan ganda putra Indionesia ini akan menghadapi pasangan ganda putra dari Jepang yaitu Takuto Inoue/Yuki Kaneko yang akan digelar di Innogy Sporthall. Meskipun menghadapi sesama rekan Indonesia, laga keduanya juga terbilang seru dan juga berjalan alot.

Langkah Fajar/Rian untuk melaju ke partai pamungkas Jerman Open 2018 ini juga tidaklah mudah. Karena mereka harus menghadapi senior mereka, Ahsan/Hendra di babak semifinal. Permainan gemilang yang ditunjukkan pasangan muda Indonesia membuat mereka mampu mengalahkan Ahsan/Hendra dengan dua set langsung 22-20 dan 22-20.

Sedangkan pasangan Jepang Takuto/Yuki juga harus berjuang keras untuk bisa melaju keputaran final setelah harus mengalahkan pasangan dari Malaysia dengan susah payah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dengan tiga set 21-17, 18-21, dan 21-19. Diatas kertas, pasangan Indonesia Fajar/Rian masih kalah bersaing dengan pasangan dari Jepang ini karena sebelumnya mereka sempat dikalahkan oleh Takuto/Yuki dibabak 16 besar Jepang Open 2017.

Kini keduanya akan kembali untuk dipertemukan dilaga pamungkas Jerman Open 2018. Tentu ini juga bisa dijadikan kesempatan bagi Fajar/Rian untuk bisa membalas kekalahan mereka tahun lalu di babak 16 besar Jepang Open 2017 dengan mengalahkan Takuto/Yuki difinal Jerman Open 2018. Pasangan Indonesia ini pun yakin, mereka akan mampu untuk bisa tampil maksimal dan memberikan gelar bagi Indonesia setelah rekan-rekan mereka yang lain telah terlebih dahulu tersingkir.

“Untuk laga final nanti melawan pasangan ganda putra asal Jepang kami hanya mengutamakan untuk mempersiapkan mental dan juga stamina kami dan juga untuk lebih fokus untul laga final nanti. Kami juga tidak mau untuk terlalu percaya diri yang berlebihan, karena kami tinggal sedikit lagi untuk bisa menjadi juara di Jerman Open 2018 dan sekaligus gelar perdana kami di tahun 2018 ini.”. ujar Rian.