Harapan Maria Natalia Di Asian Games 2018

Harapan Maria Natalia Di Asian Games 2018 – Asian games tahun ini akan segera di negara Indoensia tepatnya di kota Jakarta dan Palembang yang akan di mulai pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018. Akan ada lebih dari 30 cabang olahraga yang akan di pertandingakan.

Baca juga:

  5 Kiper Legendaris Timnas Indonesia

 Daftar Pemain Timnas U23 Indonesia Yang Akan Melawan Thailand

Salah satunya cabang olahraga lompat jauh, dimana terdapat satu atlet yang selalu berharap dan berdoa pada Asian Games kali ini tidak akan ada hal buruk atau kejadian yang tidak di ingikan olehnya terjadi. Atlet lompat jauh dari Indonesia yang bernama Maria Natalia pernah mengalami hal yang sangat menyakitkan akibat dari cederanya kedua kaki Maria dalam tiga tahun terakhir.

Maria kembali terpilih menjadi atlet andalan Indoenesia cabang olahraga lompat jauh di Asian Games 2018. Karna pada saat Asian Games 2014 di Incheon, ia berhasil merebut medali emas. Dengan keberhasilannya itu, maka pada Asian Games 2018 ia kembali terpilih untuk mewakili Indonesia pada ajang olahraga multicabang se-Asia itu.

Namun perjalanan Maria kembali terpilih menjadi perwakilan Indonesai harus di lewatinya dengan adanya sedikit masalah yang cukup serius. Usai memecahkan rekor SEA Games pada tahun 2015 yang lalu, kaki kanan Maria mengalami cedera.

Meskipun kaki kanannya mengalami cedera, Maria tetap melanjutkan perjuangannya dengan mulai melatih kaki kirinya sebagai tumpuhan. Namun nasip ia malah mendapatkan hal yang lebih buruk lagi, dimana kaki kirinya menjadi cedera.

Namun menjelang Asian Games 2018 ini, atlet yang akan mewakili Indonesia dari cabang olahraga lompat jauh, Maria selalu berdoa dan berharap agar ia tidak akan mengalami cedera pada pertandingan ini.