Gulat Targetkan Medali Emas di Asian Games 2018

Gulat Targetkan Medali Emas di Asian Games 2018

Gulat Targetkan Medali Emas di Asian Games 2018 – Gelaran pesta terakbar Asia yang bertajuk Asian Games 2018 akan segera dihelat kurang dari empat bulan lagi. Sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan juga sudah diberikan target yang harus diraih oleh setiap atlet di Asian Games 2018.

Indonesia bertindak sebagai tuan rumah diajang empat tahunan ini tentunya akan membuat para atlet semakin semangat dan juga berjuang lebih untuk memberikan prestasi yang membanggakan serta bisa meraih banyak medal diajang kali ini. Terutama untuk cabang olahraga gulat yang akan dipertandingkan di Asia Games 2018 diyakini bakal mampu menyumbnag medali emas untuk Indonesia.

Pegulat andalan Indonesia, M. Aliansyah diyaikini bakal mampu memberikan perlawanan bagi pegulat dari negara lain untuk bisa memperebutkan medali emas Asian Games 2018. Target satu emas yang ditentukan oleh organisasi gulat tertinggi di Indonesia PB PGSI tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi pegulat nasional ini untuk bisa memberikan prestasi yang luar biasa karena sebelum untuk cabang olahraga gulat ini jarang memberikan kontribusi bagi Indonesia diajang internasional.

Guna untuk persiapan di Asian Games 2018 ini, sejumlah atlet yang bakal ambil bagian dalam kejuaraan ini pun tengah menjalani pemisatan pelatihan di Sukabumi, Jawa Barat. Tujuan dipindahkannya sejumlah atlet ke Sukabumi guna untuk beradaptasi guna untuk melakoni training camp selama tiga bulan atau sebulan sebelum digelarnya Asian Games 2018.

Di Asian Games 2018 ini tentu bukan kejuaraan pertama yang dilakoni oleh M. Aliansyah. Sebelumnya ia sempat berlaga di Asian Games 2010 di GuangZhou, China dan hanya mampu menempati posisi kelima dikelas 60 kg grego. Meskipun gagal meraih hasil yang memuaskan pada Asian Games di Guangzhou, M. Aliansyah kini tidak ingin gagal lagi untuk bisa meraih medali di Asian Games 2018 nanti.

Dengan Indonesia yang kini menjadi tuan rumah di Asian Games 2018 ini, tentu peluang bagi M. Aliansyah untuk bisa meraih medali emas cukup terbuka. Karena dari dukungan dari kelaurga maupun para suporter akan cukup membatu pegulat nasional ini bisa tampil percaya diri untuk menghadapi lawan-lawannya.