Ganda Campuran Optimis Raih Target di Jerman Open 2018

Ganda Campuran Optimis Raih Target di Jerman Open 2018

Ganda Campuran Optimis Raih Target di Jerman Open 2018 – Berbagai turnament besar telah menanti para atlet bulutangkis Indonesia. Salah satunya adalah Jerman Open 2018 yang akan segera digelar. Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva merasa optimis untuk bisa tampil lebih dsari target yang diharapkan oleh PB PBSI.

Pasangan Praveen Jordan/ Melati Daeva diharapkan mampu untuk lolos ke babak semifinal 2018 sebagai target paling minimal yang diinginkan PBSI. Meskipun tidak tidak ditargetkan untuk meraih gelar juara, namun PBSI berharap pasangan ganda campuran ini mampu memberikan penampilan yang terbaik serta bisa dijadikan ajang untuk menambah jam terbang mereka.

Praveen Jordan/Melati Daeva ini juga mnerupakanganda campuran unggulan kedua setelah Tantowi Ahmad/Liliana Natsir yang merupakan ganda campuran unggulan pertama dari Indonesia.

Untuk bisa melaju ke fase utama Jerman Open 2018, Praveen Jordan/Melati Daeva harus terlebih dahulu menghadapi pasangan ganda campuran dari Denmark dibabak kualifikasi. Jika Praveen Jordan/Melati Daeva mampu mengandaskan perlawanan dari Denmark ini maka mereka akan menghadapi peraih perak Olimpiade 2016 yaitu Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dari Malaysia.

Poin mereka di peringkat BWF yang masih tidak memenuhi untuk bisa langsung lolos kebabak utama Jerman Open 2018 membuat Praveen Jordan/Melati Daeva harus memulai turnament ini melalui babak kualifikasi. Hal ini dikarenakan pasangan ini baru saja disandingkan pada awal tahun ini.

Tentu dengan akan digelarnya All England 2018 pada pekan akan dijadikan Praveen sebagai persiapannya untuk menggasah kemampuannya lagi, Namun Praveen Jordan/Melati Daeva tidak akan dipasangkan di All England 2018. Akan tetapi Praven Jordan akan dipasangkan dengan Debby Susanto yang juag merupakan pemenang dari All England 2016.

“Bagi saya itu tidak masalah ya, kembali dipasangkan dengan Debby diajang All England. Karena sebelumnya kan Debby itu partner saya jadai tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa kembali kompak” ujar Praveen.

Kejuaraan Jerman Open 2018 ini akan dihelat pada 6 hingga 11 Maret 2018 di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr. Laga ini juga merupakan dimulainya kejuaran yang akan digelar diberbagai negara di Eropa.