Fokus Dalam Pertandingan, Evan Dimas Belum Ambil Keputusan Kedepan Berasama Selangor FA

Evan Dimas – Dengan permainan epiknya, Mantan kapten Timnas U19 ini menjadi salah satu bintang lapangan hijau terkenal yang bermain di salah satu liga di Malaysia. Namun kini pemain mudah yang berasal dari Indonesia, Evan Dimas masih belum mengambil keputusannya masa depannya bersama tim liga Malaysia, Selangor FA.

Baca juga: 

Meski Kalah, Luis Milla Tetap Puji Para Debutan Timnas Indonesia

Victor Igbonefo Senang Di Panggil Kembali Untuk Membela Timnas Indonesia

Evan Dimas yang sebelumnya bermain bersama Bhayangkara FC, namun ia memutuskan untuk pindah tim sepak bola menuju Liga Super Malaysia. Selangor FA menjadi tim yang di pilihanya, Evan sendiri bergabung dengan Selangor FA sejak awal musin 2018 lalu. Mantan pemain Liga Indonesia itu menandatangani kontraknya bersama Selangor FA hanya selama satu tahun.

Sebelumnya terdengar kabar bahwa Selangor FA akan melakukan pengevaluasian para pemain asing yang ada di dalam tim, salah satunya merupakan pemain muda Indonesia, Evan Dimas yang merupakan pemain asing di Malaysia. Saat ini Liga Super Malaysia telah memasuki pertengahan musim, namun tim yang di belah oleh Evan Dimas itu masi berada di posisi pertengahan klasemen.

Selain itu, pelatih anyar Selangor FA, Nazliami Nasir, kini juga mengaku akan melakukan perombakan tim dalam waktu dekat ini. Menanggapi dari penagkuan sang pelatihnya itu, Evan masi mengaku santai dan ia hanya ingin fokus dalam pertandingan dan memberikan permainan terbaik bagi tim yang di belahnya sekarang ini, Selangor FA.

“Belum pasti, saya mau fokus di setiap pertandingan pada musim ini terlebih dahulu,” kata Evan Dimas.

“Jika kami berpikir terlalu jauh, nanti kami tidak fokus saat berhadapan dengan pertandingan-pertandingan di depan,” ucap mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Selama bersama Selangor FA, Evan telah mengikuti 11 pertandingan, dan dari pertandingan yang di ikutinya, Evan berhasil mencetak 2 gol.

“Saya bertekad untuk terus berusaha memperbaiki prestasi diri dan memberikan permainan terbaik kepada Selangor FA.” ujar Evan Dimas.

Kompetisi Liga Super Malaysia memang masih menyisahkan banyak pertandingan. Saat ini, Selangor FA bertengger di peringkat kedelapan dengan baru mengemas 18 poin dari 14 pertandingan.

Tim berjulukan Gergasi Merah itu tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen sementara, yakni Johor Darul Takzim. Terdekat, Selangor FA akan menjamu Perak dalam laga lanjutan Malaysia Super League di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (19/6/2018).