Dua Striker Naturalisasi akan Didatangkan Persib Bandung

Dua Striker Naturalisasi akan Didatangkan Persib Bandung – Pemain naturalisasi, Ezra Walian, yang saat ini sedang bermain di Belanda bersama klub Almere City semakin santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung.

Persib Bandung memiliki niatan untuk mendatangkan pemain berdarah Belanda itu. Tetapi bagi Persib Bandung, mendatangkan Ezra Walian bukanla hal yang mudah. Itu karena Ezra masih terikat kontrak dengan klub sepakbola kasta kedua di Liga Belanda, Almere City hinga tahun 2019.

Baca juga : 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Panggilan Luis Milla

Walaupun demikian, manajer Ezra Walian, Wide Putra Ananda, mengatakan Ezra merasa senang dikaitkan dengan klub sepakbola sebesar Persib.

Ia tidak menutup kemungkinan kalau Ezra akan bisa merapat ke Persib Bandung kalau benar – benar ada twaran serius dari klub Maung Bandung tersebut.

“Ezra masih terikat kontrak 1 tahun di Almere FC. Ia menghormati kontraknya di Almere,” ujar manajer Ezra, Wide Putra.

Wide pun menan=mbahkan kalau pihaknya belum mendapat tawaran dari Persib.

Penyerang Naturalisasi itu hingga kini masih memiliki keinginan untuk berkarier di luar negeri.

“Kita semua tiak pernah tahu seperti apa ke depannya. Hingga saat ini Ezra masih berusaha untuk menimba ilmu di Eropa sebanyak – banyaknya dan mennjalani kontraknya di Aimere,” tandas Wide

Nama Striker klub Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra juga sedang dikait-kaitkan dengan Persib Bandung menjelang dibukanya bursa transfer pemain kompetisi Liga 1 musim 2018 putaran ke 2.

Berita akan hengkangnya pemain naturalisasi itu pun semakin menguat karena adanya permasalahan internal dalam Sriwijaya FC yang berimbas kepada gaji pemain yang tertunggak .

Mantan pemain klub Arema FC itu diberitakan ingin hengkang dari klub Sriwijaya FC. Dan Persib Bandung dikabarkan menjadi tujuan selanjutnya.

Sebetulnya Vicazara sudah pernah dikaitkan dengan maung Bandung.

Di bursa transfer pemain Liga 1 putaran pertama, Vizcarra sempat dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi untuk bergabung ke Persib Bandung. Tetapi sang pemain memilih untuk berlabuh ke Sriwijaya FC.

Dan kini kesempatan Vizcarra untuk bergabung bersama Persib kembali terbuka. Bisa jadi juga Gornez akan tertarik menggnakan jasa Vizcarra yang masih tajam di lini belakang.