Cabang Tinju Tajamkan Taktik dan Teknik Untuk Laga Asian Games 2018

Cabang Tinju Tajamkan Taktik dan Teknik Untuk Laga Asian Games 2018 – Saat iini 10 petinju Indonesia sedang berlatih di Manado untuk meningkatkan taknik dan kemampuan teknik untuk laga di Asian Gemes 2018. Mereka akan terbang ke Jakarta pada awal bulan depan.

Baca juga : Terungkap Harga Kursi Stadion Gelora Sriwijaya yang Rusak

Para atlet itu terdiri dari tujuh petinju putre dan tiga petinju putri. Kini mereka berlatih di pelatnas Manado, Sulawesi Utara.

“Persiapan kami. menurut saya sudah cukup ya, satu tahun, saat ini kami sedang kembangkan tektik dan teknik, fisik kami seimbang dengan para petarung lain. Terget saya dapat medali, selebihnya saya serahkan kepada Tuhan saja”, ujar petinju putri, Aldriani Beatricx.

Ketua umum Pertina (Persatuan Tinju Indonesia) Brigjen Polisis Johanis Asadoma mengungkapkan para petinjua kan berangkat ke Jakarta pada tanggal 10 atau 11 Agustus. Sementara itu, Asian Games akan dimulai pada tanggal 18 Agustus.

“Dari Sulawesi Utara ada 3 orang, akan tetapi mereka ada yang mewakili daerah lain. Dari perwakilan Sulawesi Utara sendiri hanya 1 orang, 2 orang lainnya mewakili DKI dan Kalimantan”, ujar Johanis.

“Petinju yang ada di sini ada dari berbagai daerah. Dari Papua, Sumatra Utara, Kalimantan Selatan, NTB, Maluku Utara, Bali, NTT, dann sebagainya. Kami akanbernagkat ke Jakartatanggal 10 atau 11 Agustus nanti bergabung dengan tim petinju lain di sana. Mohon dukungan dan doa masyarakt semua untuk petinju Indonesia”, imbuhnya

Berikut ini nama – nama petinju :

Putri

1. Aldriani Beatricx Suguro 51 kg
2. Christina M Jembay 57 kg
3. Huswatun 60 kg

Putra

1. Mario Blacius kali 49 kg
2. Aldom Suguro 52 kg
3. Suan Agung Amoragam 56 kg
4. Farrand papendang 60 kg
5. Libertus Gha 64 kg
6. Sarohatua Lumbatobing 69 kg
7. Bram Hendra Betaubun 75 kg