Bali United Waspadai Serangan Cepat Dari Thanh Hoa

Bali United Waspadai Serangan Cepat Dari Thanh Hoa

Bali United Waspadai Serangan Cepat Dari Thanh Hoa – Jelang laga Piala FC 2018, Bali United akan bertandang ke markas Thanh Hoa di Stadion My Dinh, Hanoi pada malam waktu setempat. Tentu bertandang kemarkas klub asal filipina ini bukan perkara mudah. Thanh Hoa dikenal tim dengan permainan agresif dan juga cepat apabila bermain didepan pendukung mereka sendiri.

Menang 3-1 pada pertemuan pertama di Bali tentu akan menjadi modal yang cukup bagi klub besutan Widodo Cahyono ini untuk bisa kembali meraih kemenangan dilaga keempat Grup G Piala AFC 2018. Kini giliran Bali United yang bertandang ke Hanoi tentu harus lebih waspada, karena permainan menyerang dari Thanh Hoa akan sangat berbahaya jika tidak konsentrasi dengan serangan tuan rumah.

Meskipun diunggulkan untuk bisa kembali meraih poin penuh, Bali United tetap saja harus berhati-hati dengan permainan dari tuan rumah. Karena laga kali ini juga diprediksi tidak akan berjlana mudah bagi Bali United. Dipertemuan pertama saja, klub besutan Widodo Cahyono ini sempat dikejutkan dengan gol cepat dari Thanh Hoa sebelum akhirnya mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-1 untuk kemenangan Bali United.

Menurut pelatih Bali United, Widodo Cahyono mengungkapkan bahwa bertandang ke markas Thanh Hoa tentu akan jauh lebih sulit saat menghadapi mereka di Bali. Permainan cepat dan menyerang yang akan dimainkan Thanh Hoa pastinya akan menyulitkan pasukan Serdadu Tridatu. Bahkan Bali United juga dikabarkan siap untuk meladeni permainan cepat dari Thanh Hoa dilaga nanti malam.

“Laga melawan Thanh Hoa kali ini tentu tidak akan mudah seperti pada pertemuan pertama, meskipun kami sempat dikejutkan dengan gol kilat dari Thanh Hoa. Kami juga telah melakukan sejumlah persiapan untuk kembali meladeni permainan agresif dari tuan rumah nantinya” ungkap Widodo.

Laga antara Thanh Hoa kontra Bali United ini nantinya juga diprediksi bakal berlangsung seru dan juga ketat karena laga ini juga merupakan laga penentuan bagi kedua tim untuk bisa mengamankan satu tiket untuk lolos ke babak 16 besar.

Untuk saat ini Bali United yang berada diposisi kedua dengan mengumpulkan empat poin terpaut lima angka dari pimpinan gurp G yangin United yang mampu meraih hasil sempurna sembilan poin dari tiga laga yang sudah dimainkan. Sedangkan Thanh Hoa berada diposisi ketiga dengan raihan tiga poin terpaaut satu poin saja dengan Bali United.

Tentu posisi dari Bali United yang belum aman akan dipastikan pada laga malam nanti. Jika Serdadu Tridatu itu mampu meraih poin penuh kala bertandang ke markas tuan rumah maka klub besutan Widodo Cahyono itu sudah menapakkan satu kaki mereka dibabak 16 besar.