Ahsan/Hendra Raih Tiket Semifinal Jerman Open 2018

Ahsan/Hendra Raih Tiket Semifinal Jerman Open 2018

Ahsan/Hendra Raih Tiket Semifinal Jerman Open 2018 – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan telah memastikan satu tiket menuju partai puncak Jerman Open 2018 usai mengandaskan perlawanan dari pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei/Lee Yang dengan dua set langsung 21-13 dan 22-20.

Tentu dengan kemenangan yang diraih Ahsan/Hendra membuat Indonesia berpeluang untuk meraih satu gelar di turnamen Jerman Open 2018. Menjadi salah satu pasangan yang diunggulkan tentu tidak membuat pasangan Indonesia ini terbebani dengan status unggulan.

Langkah Ahsan/Hendra juga terbilang berjalan mulus disepanjang turnament kali ini. Hampir setiap laga yang mereka hadapi tidak terlalu membuat tenaga ganda putra terbaik Indonesia ini kesulitan untuk menembus partai puncak Jerman Open 2018. Tentu ajang ini juga bisa dijadikan persiapn matang bagi Ahsan/Hendra ini untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi turnament yang lebih besar lagi seperti All England dan juga Piala Thomas 2018.

“Kami mampu bermain dengan efektif dan strategi yang kita terapkan pun berjalan dengan lancar. Komunikasi yang lancar juga menjadi pemicu kita untuk bisa menjalankan tugas kta masing-masing. Pada babak kedua pun kita lebih kompak sehingga permainan pun semakin hidup dan reli-reli panjnag juga kerap terjadi”. ungkap Ahsan.

Dengan dipastikannya satu tiket dipartai final nanti, namun Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan rekan senegara di semifinal Jerman Open 2018 yaitu Fajar/Rian yang juga berhasil mengandaskan perlawanan dari pasangan ganda putra Korea Selatan, Kim Won Ho/Seo Seung Jae dilaga perempat final.

Meskipun menghadapi sesama wakil Indonesia, namun raih gealr juara untuk negara iytu lebih diutamakan daripada gelar individu. Untuk memastikan satu tiket ke partai final tentu akan ditentukan dilaga antara Ahsan/Hendra dengan Fajar/Rian untuk memastikan satu tiket dipartai puncak. Dan tentunya ini membuat peluang Indonesia untuk mendapatkan satu gelar Jerman Open 2018.

Pada pertandingan lainnya, amnbisi Indonesia untuk meraih gelar tambahan harus pupus usai Anthony Ginting harus tersingkir di perempatfinal Jerman Open 2018 usai dikalahkan oleh pebulutangkis dari China, Shu Yuqi dengan skor 17-21, 21-18, dan 18-21.